Atkins Diet Pekerjaan

Pernahkah Anda bertanya-tanya bagaimana karya-karya Atkins Diet? Ada begitu banyak rencana diet yang tersedia, bagaimana Anda bisa tahu apakah ini baik atau tidak? Nah, sebenarnya ada alasan ilmiah diet karbohidrat sangat rendah ini menyebabkan penurunan berat badan, serta beberapa cara lain bekerja.

1) Ketosis: Ini adalah kondisi biokimia yang terjadi dalam tubuh ketika kekurangan karbohidrat. Biasanya makanan yang mengandung gula dan pati (kentang, roti, sereal, buah, susu, dipanggang dan permen) dicerna dan akhirnya berubah menjadi glukosa. Glukosa merupakan sumber energi yang disukai untuk sebagian besar sel-sel dalam tubuh, terutama otak. Tingkat konstan glukosa dalam darah juga diperlukan untuk fungsi normal. Tanpa karbohidrat (atau tanpa cukup dari mereka) resor tubuh dengan metode lain untuk mendapatkan energi. Sejumlah kecil glukosa dapat diperoleh dari pemecahan lemak atau protein sehingga kadar gula darah dapat dipertahankan dan Anda bisa tetap sadar. Selain itu, tubuh membentuk jalur kimia baru dan istirahat lemak ke senyawa yang dikenal sebagai badan keton. Ini dapat digunakan untuk energi sementara tubuh merasakan (atau sebenarnya dalam) kelaparan, sedangkan karbohidrat tidak memadai sedang tertelan. Tapi keton ini diakui sebagai racun dan memerah keluar secepat mungkin: inilah mengapa selalu disarankan untuk mengkonsumsi sejumlah besar air saat diet karbohidrat rendah - dehidrasi dapat terjadi dengan cepat jika banyak cairan dilepaskan dan tidak cukup diganti. Jadi sering buang air kecil terjadi dan ada penurunan berat badan yang disebabkan oleh hilangnya air.

Hal ini membuat pelaku diet dianjurkan karena lebih dari lima, atau bahkan £ 8 dapat hilang dalam minggu pertama. Tapi begitu diet normal kembali, berat badan ini kembali dengan cepat.

2) Mengurangi nafsu makan: Cara lain diet bekerja adalah dengan menyebabkan nafsu makan menurun. Keadaan ketosis sering termasuk efek samping seperti sakit kepala dan mual. Dengan cara ini, pemberitahuan dieter mereka bahkan tidak merasa seperti makan sebanyak sehingga diet menjadi kurang sulit untuk mematuhi.

3) sedikit pilihan makanan: Sejak seluruh kategori makanan dieliminasi (roti, kentang, susu, buah, kue, keripik) ada sejumlah makanan dari yang untuk memilih. Setelah diet terbatas hanya beberapa pilihan makanan cepat menjadi kurang selera. Berapa banyak makanan steak dan bayam Anda dapat makan? Berapa kali Anda bisa camilan keju dan kacang-kacangan? Setelah beberapa minggu, pelaku diet menjadi jijik pada gagasan kantong lain kulit babi atau sarapan lain keju omelet dan hanya makan sedikit. Hal ini menyebabkan asupan kalori yang lebih rendah, secara keseluruhan, yang menyebabkan penurunan berat badan.

The Atkins diet dan diet rendah karbohidrat lainnya (ada banyak) termasuk salah satu dari beberapa metode penurunan berat badan yang benar-benar memiliki ilmu biokimia di balik cara kerjanya: ketosis. The kimia tubuh benar-benar mengubah dalam upaya untuk mendukung fungsi normal dan ini menghasilkan besar awal penurunan berat badan dari kehilangan air. Selain itu, pelaku diet memiliki nafsu makan menurun dari efek samping dari ketosis serta dari palatabilitas makanan diperbolehkan setelah beberapa waktu yang dihabiskan di diet. Kekurangan kalori yang dihasilkan memungkinkan penurunan berat badan untuk melanjutkan, selama satu tetap pada diet. Ingat bahwa ini adalah adaptasi tubuh menggunakan sebagai upaya terakhir untuk menyelamatkan orang yang tampaknya kelaparan (tidak ada karbohidrat dapat dirasakan karena tidak ada asupan) dan nafsu makan berkurang mungkin mekanisme lain untuk menyelamatkan orang kelaparan dari penderitaan lebih lanjut. Dengan kata lain, hal ini tentunya bukan negara yang ideal atau bermanfaat untuk berada di.

Studi menunjukkan sulit untuk mematuhi diet ini selama lebih dari beberapa bulan sebelum hasrat alami untuk karbohidrat menyebabkan kebanyakan orang untuk menyimpang. Ini mungkin bukan hal yang buruk, dalam jangka panjang: Diet bisa sangat rendah di banyak nutrisi karena ada beberapa sumber yang berharga dari beberapa vitamin (yaitu vitamin C, thiamin, dan riboflavin) dan mineral (kalsium dan kalium untuk nama dua ) dan seseorang yang tidak melengkapi asupan bisa menderita konsekuensi yang merugikan. Idealnya, tentu saja, cara terbaik untuk menurunkan berat badan adalah dengan mengganti kebiasaan buruk bagi orang-orang yang lebih baik yang dapat dipertahankan dalam jangka panjang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar